@OngDedy

Thoughts & Memories of Small Retirements Throughout Life.

Category

Life & Thoughts

Pengalaman Merayakan Waisak di Candi Borobudur

Sudah 3 tahun lamanya saya ingin mengikuti perayaan waisak di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Baru tahun 2015 niat itu terlaksana dan blog ini baru ditulis 2016. Amazing how i like to procrastinate huh? πŸ˜€ Saat itu, saya tidak tau… Continue Reading →

“The Impossible just takes a little bit longer” –Β Art E. Berg

Kerjanya Apa?

Video kali ini didedikasikan untuk semua teman-teman yang profesinya sulit dijelaskan ke orang yang lebih tua. Pertanyaan “kerjanya apa?” bisa bikin galau kalau harus dijawab. Why? Simply because there’s no easy way to explain our job title πŸ˜€ Watch this.

“Business Dinner” Gone Wrong

Malam biasanya saya gunakan untuk santai dan ga mau ngomongin kerjaan. Jadi sangat jarang ngatur meeting malam hari. Tapi hari ini berbeda, ada undangan business dinner dari salah satu tokoh di kota saya. Berdua bersama temen saya, akhirnya kita hadir… Continue Reading →

Wo Ai Ni

Saya udah berdiri dari pagi dan jam makan siang juga belum tiba. Pegel banget berdiri terus dan ga bisa duduk. Pelanggan sepi tapi memang tidak tersedia tempat duduk disini. Mondar-mandir sambil sesekali mengangkat kaki sebelah bergantian, cukup bikin pegelnya berkurang…. Continue Reading →

Cara Mencegah “Ditipu”

Saya lagi duduk sambil kerja di sebuah cafe. Ga lama ada 3 pria masuk dan berpapasan dengan seorang wanita yang kebetulan mereka kenal. Mereka pun ngobrol dan mengajak wanita tersebut duduk bareng. Kebetulan persis di sebelah meja saya. Dari sepenggal… Continue Reading →

Kemacetan Jakarta: Diminimalisir Secara Minimalis

Well, saya udah di Jakarta for like countless times dan for the past 8 months, i have been visiting this city more often than the last 5 years combined. Kegiatan di Jakarta selalunya butuh kesana kemari dan satu-satunya musuh adalah… Continue Reading →

That Last Bday Present

August 2011. It was his birthday that we decided to buy him a blackberry. I said to my sister that he will definitely complaint about why we spend so much buying him expensive stuff. Well, we bought it anyway. Drove… Continue Reading →

Same Old Me, New Blog

Well, if you know me long enough, you prolly have read my old old blog on friendster. Yep, friendster πŸ˜€ A few months before friendster was acquired by some Malaysian company, i decided to remove every personal stuffs i had,… Continue Reading →

© 2018 @OngDedy — Powered by WordPress

Theme by Anders NorenUp ↑